Rizkys Mempelajari, Memahami, Mempraktekan lalu Menyampaikan.

Question Hub, Peluang Blogger Meningkatkan Traffik

Question Hub

Mengidentifikasi Kekurangan Konten Online dengan Question Hub, Baru baru ini google menciptakan sebuah fitur untuk blogger agar dapat bisa membantu beberapa masalah dan pertanyaan dari pengguna / pencarian dalam pelayanan publik, Khususnya untuk para pengguna internet ini.

Apa itu Question Hub?

Question Hub

Question Hub adalah produk baru yang mengumpulkan pertanyaan tak terjawab dari Google Penelusuran; pertanyaan tersebut dapat digunakan untuk mengidentifikasi kekurangan konten online. Pelajari kekurangan konten berdasarkan topik dan gunakan data tersebut untuk membuat konten yang lebih lengkap dan lebih baik untuk audiens Anda.

Cara Memakai Google Question Hub

Question Hub

Question Hub ini diluncurkan dalam versi beta, Tetapi tidak ada salahnya jika kita mencoba fitur-fitur baru dari Google, Kalian para publisher / pembuat konten yang mempercayai fitur google di mudahkan untuk mengatur/menargetkan agar konten kamu muncul di halaman pertama google.

Tidak perlu ribet lagi untuk memakai tools-tools berbayar. Dengan adanya juga bisa membuat blog / website kalian menjadi lebih bermanfaat, Lumayan kan dapat pahala online.

Untuk para blogger dan hoby menulis Program Baru ini adalah sebuah kesempatan yang baik dan bermanfaat, Karena kaian juga bisa berbagung dengan gratis, Tak perlu report lagi untuk reset kata kunci / keywoard karena salah program ini cocok sekali untuk menargetkan apa yang kamu buat untuk para pengguna search google.

Menggunakannya cukup mudah, kalian login saja atau jika belum memiliki akunnya daftarlah terlebih dahulu, Jika sudah daftar pilih beberapa pilihan tentang apa yang kamu bahas di dalam webmu, Pilih hingga 10 tema lalu ikuti peraturan yang ada.

Setelah memilih pertanyaan yang ada kalian bisa menjawab beberapa pertanyaan yang tersedia dan masukan link artikel yang kamu miliki, kalianpun bisa mengabaikan pertanyaan yang tersedia jika kalian tidak memiliki konten untuk menjawabnya.

Baca Juga:  Cara Meningkatkan Domain Authority dan Page Authority

Dengan Question Hub ini para penggunanya dapat memberitahu para pencari masalah di search engine yang belum menemukan konten yang di carinya, Program baru dari google ini mengumpulkan pertanyaan yang belum terjawab oreh para pembuat konten.

Misalkan jika ada seseorang pengguna internet mencari tentang “Bagaimana caranya agar kita dapat tidur dimalam hari dengan cepat tanpa memikirkan apapun” Nah pertanyaan ini akan di kelompokan ke daftar temanya masing-masing, di bagi berdasarkan temanya masing masing agar lebih rapih disaat kalian menggunakannya.

Sehingga mereka dapat menggunakan informasi tersebut agar bisa membuat konten yang lebih tepat, menarik dan bermanfaat bagi penggunanya dengan menyesuaikan niche masing-masing.

Hal ini menguntungkan para publisher yang dapat mengetahui keywoard apa yang sedang orang telusuri di pencarian google, Setelah program ini melakukan pengujian dengan seorang jurnalis blogger selama beberapa waktu, Google meluncurkan versi beta di hari ini agar google dapat terus mengembangkan produk Question Hub ini.

Question Hub yang di luncurkan hanya terdapat di negara asia, Yaitu Nigeria, India, Indonesia dan ada inggri juga, Tetapi google merencanakan untuk menghadirkannya di berbagai negara dengan bahasa yang di gunakannya masing-masing di waktu yang akan datang.

Mungkin ada banyak pertanyaan yang menunggu untuk di jawab dari para pencari masalah di search google mulai dari “Apakah kita bisa gendut dalam waktu 3 hari” hingga informasi-informasi yang di butuhkan sehari-hari yang memiliki manfaat sang pencari seperti “Bagaimana caranya agar kita tidak jomblo terus”. Karena program baru ini baru saja keluar dari percobaan eksperimen, Google masih bekerja keras untuk memperbaiki masalah, fitur dan fungsinya. 

Avatar
Rizkys Mempelajari, Memahami, Mempraktekan lalu Menyampaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *